Muhammad Wahyudi.

siapakah dia?
ya dia adalah anak ke empat dari lima bersaudara dari pasangan alm.iman basuki dan latifah malik.
yak tepat sekali *padahal ga ada yang tau itu siapa* dia adalah abang kandung gue :D
disini gue ingin bercerita tentang abang gue yang sekarang jadi satu-satunya dikeluarga setelah alm. bang ucup di panggil allah duluan :'(
dia adalah seorang anak laki2 yang lahir di jakarta, 23 maret 1986 yang mempunyai sifat tak banyak omong, supel, rendah hati, ringan tangan, dan gamers sejati-_- mempunyai panggilan boneng dikeluarga karna giginya paling ancur di banding yang lain hehehe peace bang :p
awalnya emang gue waktu kecil mungkin ga terlalu deket ya sama bang wahyu gatau kenapa gue lupa sih hehe mungkin karna dia keseringan main dibanding dirumah-_-
jarak umur diantara gue sama dia tuh lumayan jauh, bang wahyu sekarang umur 27 nah gue 19 ya sekitar 8 tahun lah ya? mungkin ini yang buat gue ga terlalu deket dan ga terlalu nyambung sama doi *dulu*
ini nih fotonya ganteng ya, tapi gantengnya musiman aja sih hohoho kalo sampe orangnya baca bisa-bisa dipotong nih jatah reman gue :p


seiring perkembangan dan berjalannya jarum jam dan bergantinya kalender dari tahun ke tahun....
dia mempunyai pekerjaan, awalnya tuh ya dia dapet kerjaan grgr dia sering main game di warnet dan akhirnya di percaya jadi operator warnet, sungguh sangat mulus hidupnya mendapatkan kepercayaan yang semudah itu yang emang karna bang wahyu ahli juga di bidang komputer yang gatau dari mana dia belajar tiba-tiba jago aja yekan ajaib emang
selang beberapa tahun jadi op warnet akhirnya doi dipanggil sama bos yang namanya sama kaya dia, dan kebetulan bos papa waktu dulu juga, kita sih manggilnya pakde wahyu. pria esentrik dengan rambut gondrong dan sangat ahli dalam urusan IT ini yang merekrut bang wahyu jadi.... bahasa kerennya sih karyawan hehehe
dan kerjalah ia disana sudah beberapa tahun ini..

itukan dalam urusan kerjaan, nah sekarang bahas urusan cinta nih
bang wahyu masih belom move on broh dari cwe yang dari sd udah dia sukain wkwk namnya mba ayu. wanita berkerudung manis senyumnya baik adabnya dan seorang akper yang buat bang wahyu masih aja belom move on fiuhhhh
pernah dia sesekali memperkenalkan wanita yang ia taksir tapi karna kelamaan mikir ehhh dinikahin orang pupus sudahlah harapannya. ada lagi perempuan manis aga pendek dan masih dirahasiakan namanya, tapi emang ya dasar si bang wahyu ya pemalu, masih aja ga berani-_- kapan mau dapetnya kalo gitu coba-_-
ketika ditanya "kapan nikah yu?" "mana pacarnya yu?" "yu kok masih sendiri aja?" dan bang wahyu menjawab "nungguin si ai selesai kuliah dulu, baru deh" dan ketika mendengar kata-kata itu gue langsung ga bisa berkata-kata lagi, terharu,mau nangis aaaaa campur aduk kaya gado-gado pokoknya :')

dan yang gue kagumi dari beliau ini adalah sikapnya yang rela berkorban
disini bukan rela berkorban ngelawan negara api yang nyerang loh tapi rela berkorban apapun akan dilakuinnya buat siapa pun itu demi orang itu bahagia :')
contohnya: dia masih bisa ngebahagiain keluarga walau dia gapunya duit sepeserpun, dia usaha sana sini nyari uang buat bawa keluarga gue liburan. sungguh bangganya gue sebagai adiknya :')
banyak sikap dan sifat dia yang pengen gue tiru, sifat-sifat positivenya yang buat orang jadi baik lagi ke dia.

dan yang bikin gue terharu lagi, dia memperjuangin gue buat kuliah padahal nyokap ga ngasih karna alasan ekonomi ;")
ada kata-kata yang masih nempel di otak gue ketika gue bingung sama uang kuliah gue yang mahal yaitu:
" abang cuma perlu kamu lulus kuliah"
ini screenshootnya:
kata-kata ini yang terus buat gue terpacu buat kuliah dapetin hasil yang terbaik.

dear bang wahyu:
" ai bangga punya abang yang yang kaya abang. abang rela berkorban, abang rendah hati, suka nolong orang, ai kadang suka iri sama abang, banyak banget orang yang baik sama abang:') ai janji bang sama abang ai akan lulus kuliah dengan nilai yang terbaik dan bisa banggain mama, kaka-kaka, abang, alm.papa&bang ucup! makasih ya bang udah mau berkorban buat ai, grgr ai kuliah abang mengesampingkan urusan abang. sekali lagi makasih banyak ya bang:) ai gatau mau ngomong apalagi yang jelas ai sayang abang dan bangga sama abang:D tetep jadi abang ai yang rendah hati ya bang. love you:')"


Komentar

Postingan Populer