Rindu.

aku kangen dengan sosok itu. sosok yg selalu mengerti apa mauku. sosok yg selalu membuatku nyaman. sosok yg menyanyangiku dengan tulus. ya,itu alm.ayahku :') sayang ia telah tiada begitu lama :') ia meninggalkanku sejak umurku 7thn, tepatnya tahun 2002.
aku belum megerti apa-apa saat itu tapi ku tau dia tak akan pernah kembali. seiring berjalannya waktu aku tumbuh tanpa belaian seorang ayah. aku rindu kasih sayang seorang ayah. aku rindu belaiannya. aku rindu ocehannya.
aku ingin bertemu dengannya,walau hanya beberapa detik hanya untuk memeluknya tanda betapa aku rindu padanya,betapa aku sayang padanya :'(
namun itu tak akan pernah mungkin:"(

paaa,ai kangen bgt sama papa :'( ai pengen ketemu papa :"(
papa kangen gak sama ai? papa baik-baik aja kan disana? :')
ai sayang bgt sama papa :')


Komentar

Postingan Populer